• Minggu, 28 November 2021

Meneropong Profil Empat Calon Pelatih Baru Manchester United

- Selasa, 23 November 2021 | 19:40 WIB
Empat sosok yang meramaikan bursa calon manager Manchester United. (kolase berbagai sumber)
Empat sosok yang meramaikan bursa calon manager Manchester United. (kolase berbagai sumber)

TINTAPUTIH - Teka-teki siapa pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk menduduki kursi pelatih Manchester United terus menggelinding menjadi isu hangat. Prediksi berseliweran, sementara pihak manajemen Setan Merah sendiri sampai saat ini belum memberikan sinyal yang dapat ditangkap.

Namun demikian setidaknya ada 4 nama yang meramaikan bursa calon pelatih Manchester United, yakni Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, Brendan Rodgers dan Erik ten Hag. Keempat nama ini telah ramai diperbincangkan. Berikut adalah profil keempat calon manager skuad Setan Merah, yang dibumbui oleh opini para penulis Sky Sport News.

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino (Instagram)

Bos PSG saat ini menandatangani perpanjangan satu tahun kontraknya di musim panas, sehingga kontraknya menjadi 2023. Kinerjanya cukup bagus, klub yang dia pegang saat ini berada di puncak Ligue 1.

Pochettino dikabarkan tertarik untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Manchester United dan merupakan pilihan pertama klub, menurut Sky Sports News.

Dia masih tinggal di sebuah hotel di Paris dengan istrinya. Sementara di rumah keluarganya di Inggris ada putranya Maurizio, yang bermain untuk Watford U-23.

Filosofi sepakbola Pochettino : Sebagai murid Marcelo Bielsa, sepakbola berenergi tinggi di mana fokus pada tim adalah segalanya. Dia tidak memiliki rekam jejak yang terbukti bagus meningkatkan pemain muda, sebut saja Harry Kane.

Pochettino kehilangan pekerjaan di Manchester United pada tahun 2016 ketika klub meminang Jose Mourinho untuk mencoba dan memenangkan trofi dengan biaya berapa pun. Pochettino akan menawarkan mereka rencana jangka panjang. Dia adalah favorit yang jelas untuk pekerjaan itu.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Sumber: sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Gateball Kota Tasik Kantongi Tiket Porprov 2022

Minggu, 14 November 2021 | 17:39 WIB

Pemkot Tasikmalaya Diminta Membantu Tasik Raya FC

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:26 WIB

River Boarding di Sungai Ciwulan Semakin Bergairah

Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:47 WIB

Crosser Tasik Luthfi Petrik Siap Berlaga di PON Papua

Rabu, 22 September 2021 | 07:46 WIB
X