• Minggu, 3 Juli 2022

Follower Instagram Bek Persib Nick Kuipers Tembus 500 Ribu

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:34 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (persib.co.id)
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (persib.co.id)


TINTAPUTIH - Instagram Bek Persib Bandung Nick Kuipers menembus 500 ribu pengikut (follower), Senin 6 Desember 2021 malam. Hal itu ia unggah melalui akun Instagram terverifikasi miliknya @kuipersnick.

"Big thanks to all the followers for the amazing support" (Terima kasih banyak untuk semua pengikut atas dukungan yang luar biasa).

Selanjutnya ia pun menyampaikan kerinduan kepada para pendukungnya karena saat ini pertandingan Liga 1 2021/2022 belum bisa dihadiri penonton di stadion.

"I can’t wait to see you all back in the stadium soon and create the amazing atmosphere again where every player dreams of" ("Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua kembali ke stadion segera dan menciptakan suasana luar biasa lagi yang diimpikan oleh setiap pemain").

Nick menyampaikan hal itu disertai foto dirinya dari belakang saat di stadion berseragam biru Persib dengan nomor punggung 2. "Thanks for Support 500 K", tulisnya.

Ditulis Wikipedia, Nick Kuipers mengawali kariernya bersama RKVVL. Dia kemudian bergabung dengan tim junior MVV Maastricht dan promosi ke tim utama Jupiler League untuk musim 2010/2012. Nick Kuipers menjalani debut di tim senior MVV Maastricht pada tanggal 13 Agustus 2010 melawan FC Volendam pada kompetisi Eerste Divisie.

Bagi Nick Kuipers, pencapaian 500 ribu pengikut tersebut luar biasa. Saat awal-awal datang ke Bandung bergabung dengan Persib ia diwawancara media olahraga asal Belanda, Omroepwest.nl.

Ketika itu, Pewawancara Jim van der Deijl menanyakan soal jumlah followers Instagram Nick Kuipers yang sejak bergabung dengan "Maung Bandung" melonjak menjadi 100 ribu pengikut.

"Hei Nick, sejak diumumkan Anda meninggalkan ADO (klub lama Nick Kuipers), akun Instagram Anda telah berkembang dengan lebih dari 100.000 pengikut dalam sebulan. Apa yang terjadi?" ujar der Deijl.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X