• Kamis, 30 Juni 2022

Gol Tunggal Frets Bawa Persib Menang Atas Persik Kediri

- Minggu, 12 Desember 2021 | 21:02 WIB
Selebrasi Pemain Persib Frets Butuan / persib.co.id (persib.co.id)
Selebrasi Pemain Persib Frets Butuan / persib.co.id (persib.co.id)

TINTAPUTIHPersib Bandung kembali ke jalur kemenangan di pekan ke-17 BRI Liga 1. Gol tunggal Frets Butuan pada menit 18 membawa Persib meraih kemenangan penting.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) petang. Persib mendominasi pada awal - awal pertandingan buktinya memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Persik Dikri Yusron yang berusaha menepis bola, tepisan yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan frets untuk menceploskan bola.

Mencari gol penyeimbang, Persik malah kehilang satu pemain setelah penyerang Persik Septian Bagaskara mendapatkan kartu kuning kedua setelah kedapatan melanggar Ardi Idrus.

Baca Juga: Menang Tebal Lawan Laos, Timnas Indonesia Puncaki Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2020

Dengan hasil ini Persib untuk sementara menggeser Arema FC dari posisi kedua, Persib mengoleksi 34 poin dari 17 pertandingan, unggul satu angka atas Arema FC yang baru bermain 16 kali.

Serta memangkas poin dengan Bhayangkara FC yang masih memuncaki klasemen BRI Liga 1 dengan 37 Poin dan berhasil menjadi juara paruh musim setelah bermain imbang dengan persija.

Sedangkan bagi Persik Kediri dengan kekalahan ini, berada di urutan 14 klasemen dengan raihan 17 poin dari 17 pertandingan.***

 

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X