• Kamis, 30 Juni 2022

Castillion Pamit Dari Persib, Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Bobotoh

- Senin, 13 Desember 2021 | 09:12 WIB
Geofrey Castillion Pamit Dari Persib (ig Castillion)
Geofrey Castillion Pamit Dari Persib (ig Castillion)

TINTAPUTIH- Geoffrey Castillion, menyampaikan salam perpisahan melalui Instgaramnya, pesan tersebut ia sampaikan seusai resmi meninggalkan Persib Bandung. Perpisahan tersebut ia sampaikan sehabis laga pertandangingan BRI Liga 1 antara Persib melawan Persik yang di menangkan oleh Persib Bandung.


"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini, saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya.

Terima kasih ????" 
 
Disampaikan Castillion melalui akun instagramnya, @geoffreycastillion. Minggu (12/12/2021). sebelum meninggalkan Persib. Castillion dipinjamkan ke Club Serie B Italia Como, akan tetapi sehabis masa peminjaman permainan Castillion menurun disebabkan kebugaran dan cedera yang dialaminya.
 
Di musim pertamanya di Persib bersama Wander Luiz, Castillion merupakan duet striker tajam pada Liga 1 2019/2020 bahkan membawa Persib ke puncak klasemen tanpa terkalahkan, sebelum terhenti karena Covid 19.
 
Mantan pemain Fylkir ini, mencatatkan 16 pertandingan dengan 5 Gol dan 2 Assist selama berseragam Persib. Hingga hari ini Castillion belum menunjukan klub yang akan dibela selanjutnya. (MAD)***
 

 

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X