• Kamis, 30 Juni 2022

Persib Bandung Kontrak David Da Silva Gantikan Castillion

- Senin, 13 Desember 2021 | 13:43 WIB
David Da Silva / Persib.co.id (Persib.co.id)
David Da Silva / Persib.co.id (Persib.co.id)

 

TINTAPUTIH - Pemain pengganti Geofrey Castillion setelah resmi keluar dari Persib Bandung kini sudah terjawab, penggantinya yaitu David Da Silva mantan pemain Persebya dan Trengganu FC. Diumumkan melalui akun twitter @Persib rencananya Da Silva akan dikontrak dengan durasi 2 tahun. Senin (13/12/2021).

PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan David da Silva. Penyerang berkebangsaan Brasil itu sepakat untuk membela Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun.

Perekrutan David memang untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Geoffrey Castillion. Striker berkebangsaan Belanda itu telah berpisah dengan PERSIB dan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pengujung tahun ini.

Perubahan di lini depan ini merupakan bagian dari evaluasi tim pelatih dengan melihat performa tim di putaran pertama Liga 1 2021/2022. Evaluasi keseluruhan akan terus dilakukan untuk meningkatkan performa di putaran dua nanti.

dalam postingan yang dikutip dari media sosial Twitter @Persib. Dengan ini siapakah pengganti Castillion sudah terjawab.

David Da Silva sendiri bukanlah pemain yang tidak asing bagi sepakbola Indonesia, sebelum ke Trengganu FC. Pemain kelahiran Brazil 32 Tahun yang lalu sebelumnya bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2018 dengan mencetak 20 gol dari 23 pertandingan.

Tahun 2019, dirinya bergabung dengan klub Korea Selatanm Pohang Steelers untuk bermain di Divisi Utama atau K League 1 dan masih di tahun yang sama Da Silva kembali ke Persebaya Surabaya dan awal 2021 ke Trengganu FC dan kontraknya berakahir pada November 2021 lalu.* (MAD)




Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X