• Kamis, 7 Juli 2022

Shin Tae Yong Fokus Recovery Pemain dan Persiapan Kontra Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

- Minggu, 19 Desember 2021 | 22:23 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong  (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (pssi.org)

TINTAPUTIH - Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020, setelah sukses mengganyang Malaysia dengan skor telat 4-1 di laga terakhir grup B, Minggu 19 Desember 2021.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan pihaknya akan kembali fokus melakukan recovery pemain, usai laga kontra Malaysia tersebut.

Shin Tae Yong juga mengatakan Timnas Indonesia akan melakukan persiapan untuk meladeni tuan rumah Singapura di babak semifinal nanti.

"Kami akan fokus recovery kondisi pemain kemudian mempersiapkan pertandingan kontra Singapura," kata coach Shin Tae Yong usai pertandingan.

Baca Juga: Menelisik Heboh Jasa Rental Pacar di Media Sosial, Begini Aturan Main dan Tarifnya

Babak semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura akan dihelat pada 22 untuk leg 1 dan leg kedua pada 25 Desember mendatang. 

Sementara itu jalannya pertandingan Indonesia vs Malaysia berlangsung seru. Timnas Indonesia menampilkan permainan impresif yang mampu mengobrak-abrik pertahanan Malaysia.

Sempat tertinggal oleh Malaysia di awal babak pertama, pemain Timnas Indonesia tak patah arang. Mereka bangkit dan mengganyang pertahanan Malaysia

Gol semata wayang Malaysia dicetak oleh tendangan keras Kogileswaran Raj di menit 13 dari luar kotak penalti, memanfaatkan bola liar kesalahan pemain Indonesia.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X