• Minggu, 3 Juli 2022

Timnas Day, Ini Link Streaming Pertandingan Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

- Rabu, 22 Desember 2021 | 11:12 WIB
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol. (pssi.org)
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol. (pssi.org)

TINTAPUTIH - Selasa 22 Desember 2021 ini adalah Timnas Indonesia Day. Ya, Timnas Indonesia nanti malam dijadwalkan akan meladeni Singapura di laga semifinal Piala AFF 2020.

Babak semifinal leg pertama itu akan digelar di National Stadium Singapura. Kick off pertandingan Singapura vs Indonesia akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya pelatih Timnas Indonesia mengatakan kondisi tim dalam keadaan siap. Dia juga sudah merancang strategi untuk memenangkan pertandingan ini.

Singapura memang bukan lawan sembarangan. Singapura menduduki posisi kedua Grup A dengan raihan 9 poin dari empat pertandingan.

Singapura berhasil memenangkan 3 pertandingan, 3-0 atas Myanmar, 2-1 atas Filipina, dan 2-0 atas Timor Leste. Singapura juga mengalami satu kali kekalahan 0-2 atas Thailand dalam fase grup Piala AFF 2020.

Baca Juga: Ditinggal Istri dan Anak Bekerja, Mertua di Tasikmalaya Memperkosa Menantu

Sementara Indonesia adalah jawara di grup B. Dari 4 laga di fase grup, Indonesia tak pernah kalah. Indonesia tiga kali menang dan satu kali seri.

Pertandingan nanti malam akan disiarkan di RCTI pukul 19.30 WIB. Jika tak berkesempatan menonton televisi, berikut ini adalah dua link streaming pertandingan semifinal piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura.

Link streaming pertandingan Indonesia vs Singapura RCTI

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X