• Minggu, 3 Juli 2022

Egy Maulana Vikri Siap Diturunkan di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

- Jumat, 24 Desember 2021 | 10:13 WIB
Egy Maulana berlatih menjelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura. (pssi)
Egy Maulana berlatih menjelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura. (pssi)

TINTAPUTIH - Skuad Timnas Indonesia memiliki tambahan kekuatan pemain. Hal itu berkaitan dengan kehadiran Egy Maulana Vikri. Pemain berusia 21 tahun yang bermain di klub Liga Super Slovakia FK Senica itu dikabarkan siap diturunkan di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura.

Egy Maulana sudah terlihat mengikuti sesi latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, sejak Kamis 23 Desember 2021.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy Maulana Vikri, dikutip tintaputih dari laman resmi PSSI.

Egy mengatakan dirinya harus fokus mempersiapkan laga melawan Singapura di leg kedua.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," kat Egy.

Baca Juga: Herman Sutrisno jadi Tersangka KPK, Berikut Deretan Kepala Daerah di Jabar yang Terjerat Korupsi

Di sisi lain, pemain berumur 21 tahun tersebut enggan mengomentari kekuatan Singapura. Ia hanya ingin fokus kepada tim, dan meminta suporter mendoakan serta mendukung Timnas Indonesia untuk bisa menang.

"Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih. Tetap support kami, dan doakan kami, Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," kata Egy Maulana Vikri.

Laga kedua semifinal tersebut akan digelar di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021 malam. Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Sumber: pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X