• Sabtu, 2 Juli 2022

Meme Kocak Moment Asnawi 'Meledek' Faris Ramli Bertebaran di Medsos

- Minggu, 26 Desember 2021 | 00:02 WIB
meme kocak Asnawi (PSSI)
meme kocak Asnawi (PSSI)

TINTAPUTIH - Laga Timnas Indonesia yang sukses mengandaskan Singapura 4-2 di leg kedua semifinal yang digelar di National Stadium Singapura, Sabtu 25 Desember 2021 malam, penuh drama.

Mulai dari wasit yang sampai tiga kali merogoh kartu merah sampai kegagalan eksekusi tendangan pinalti Singapura yang berhasil digagalkan oleh Nadeo, kiper andalan Indonesia.

Kesempatan tendangan pinalti yang terjadi di menit-menit akhir babak kedua itu memang sangat krusial. Saat itu Pratama Arhan dianggap melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi dan dianggap membahayakan, sehingga langsung menunjuk titik putih.

Singapura mendapat hadiah tendangan pinalti di saat-saat kritis. Penyerang Singapura Faris Ramli mengambil peran sebagai algojo. Tapi tendangannya berhasil ditepis oleh Nadeo.

Di momen kegagalan Singapura itu, El Capitano Timnas Indonesia Asnawi sedikit berbuat ulah. Dia sempat meledek atau melakukan provokasi terhadap Faris Ramli yang masih tak percaya dengan apa yang terjadi. Entah apa yang dikatakan Asnawi, sejauh ini belum terungkap.

Tapi yang pasti moment itu memancing munculnya meme-meme kocak. Netizen-netizen usil mulai membagikan meme kocak yang menampilkan adegan 'jahil' Asnawi. Berikut beberapa meme kocak momen Asnawi yang dihimpun dari media sosial. 

meme kocak asnawi

 

meme kocak asnawi

 

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X