• Kamis, 30 Juni 2022

David da Silva Mulai Berlatih Bersama Tim Persib, Langsung Sapa Bobotoh

- Senin, 27 Desember 2021 | 21:06 WIB
Pemain anyar Persib Bandung David da Silva. (Instagram/@persib)
Pemain anyar Persib Bandung David da Silva. (Instagram/@persib)


TINTAPUTIH - Pemain anyar Persib Bandung, David da Silva, mulai mengikuti latihan bersama tim Persib, Senin 27 Desember 2021 sore. David tampak mengenakan kostum seragam sleeveless tanpa lengan seperti halnya pemain Persib lainnya.

Latihan berlangsung di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung. David pun menyapa bobotoh. "Hallo bobotoh, saya siap," kata mantan pemain Terengganu FC Malaysia itu, dalam Instagram Story Persib.

Sebelum mengikuti latihan tersebut, David yang baru datang dari negaranya, Brasil, melakukan proses karantina di Jakarta. Ia membawa peralatan kebugaran sehingga selama karantina tetap menjalankan program latihan secama mandiri.

Adapun latihan skuad Persib hari itu merupakan latihan bersama pertama setelah libur Hari Natal 2021. Sesi latihan kali ini juga menjadi persiapan pekan kedua Persib menjelang seri keempat Liga 1 2021/2022 di Bali pada awal tahun 2022.

Latihan hari itu kembali menggabungkan fisik dan gym karena tim butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali.

Baca Juga: Sebelum Tragedi Tabrakan Nagreg, Handi Saputra Pasang Tulisan 'Akhirat di Depan' di Sepeda Motornya

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, pada pekan pertama, tim pelatih lebih fokus pada sentuhan bola karena satu pekan tak berlatih bersama. Menurutnya, fisik anak asuhnya tetap terjaga meskipun tak ada kegiatan bersama.

"Pemain bisa melakukan banyak program untuk menjaga kebugaran secara mandiri," kata Robert dikutip dari laman Persib.

Ditambahkan Robert, hal itu tak berbeda jauh seperti saat libur sebelumnya, sehingga ia punya harapan semua pemain tetap berada pada level yang wajar.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X