• Jumat, 2 Desember 2022

Ini Dia Sosok Madam Pang, Manager Timnas Thailand yang Mencuri Perhatian Netizen

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:50 WIB
Manager Timnas Thailand Madam Pang (instagram/@panglamsam)
Manager Timnas Thailand Madam Pang (instagram/@panglamsam)

TINTAPUTIH - Madam Pang, sosok perempuan yang kerap terlihat duduk di bench Timnas Thailand di ajang Piala AFF 2020 itu ternyata manager Timnas Thailand.

Kehadiran perempuan cantik ditengah kumpulan para pria tentu saja mencuri perhatian. Lalu siapa sebenarnya sosok Madam Pang, yang terlihat cantik dan modis tersebut.

Madam Pang memiliki nama lengkap Naulphan Lamsam. Dia memang ditunjuk menjadi manager Timnas Thailand untuk ajang Piala AFF 2020 ini.

Tapi dia bukan sembarang manager, perempuan ini rupanya seorang pengusaha sukses. Madam Pang disebut-sebut sebagai 'crazy rich Bangkok' alias tajir.

Dikutip tintaputih dari Bangkok Post, Madam Pang akan memberikan bonus tambahan kepada Timnas Thailand sebesar 20 juta bath, atau setara Rp 8 miliar lebih. Tentu saja bonus ini diberikan jika Thailand bisa menjadi juara Piala AFF 2020.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Semakin Seru, Ini Link Download Novel Layangan Putus

Madam Pang adalah CEO dari beberapa perusahaan di Thailand yang menggarap berbagai sektor usaha. Namun satu yang paling diketahui publik, Madam Pang adalah bos perusahaan asuransi Muang Thai Insurance.

Tapi jangan salah sangka dulu, dia ditunjuk sebagai manager Timnas Thailand bukan karena semata-mata tajir. Madam Pang memang memiliki kompetensi untuk menjadi seorang manager tim sepakbola.

Madam Pang tercatat pernah menjadi manager Timnas sepakbola wanita Thailand. Dia juga adalah pemilik Port FC, sebuah klub sepakbola di liga utama Thailand. Dia adalah perempuan yang sangat mencintai olahraga sepakbola.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X