• Minggu, 22 Mei 2022

Malam Ini Persib Lawan Persita, Melihat Performa Duet Striker Samba

- Jumat, 7 Januari 2022 | 15:01 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) bersama pemain anyar David Da Silva (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) bersama pemain anyar David Da Silva (persib.co.id)

TINTAPUTIH - Persib Bandung akan mengawali putaran kedua Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 7 Januari 2022 malam ini.

Persib menargetkan poin penuh dalam laga ini karena dengan kemenangan awal akan menjadi modal yang baik untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pertandingan ini rencananya disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio pukul 20.30 WIB.

Dari 17 laga, saat ini Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 34 poin, tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

"Maung Bandung" kalah head to head oleh Arema FC yang menempati peringkat kedua, meski selisih gol lebih bagus Persib. Sebelumnya Arema menang skor 2-1 atas Persikabo 1973.

Sedangkan Persita saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 22, unggul 1 poin atas Madura United yang berada di bawahnya.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, skuadnya berada dalam motivasi tinggi untuk meraih gelar juara. Menghadapi pertandingan putaran kedua yang seluruhnya dipusatkan di Bali, Persib membawa 31 pemain.

Baca Juga: Reaktivasi Jalur KA Garut Menggugah Memori Masyarakat Terhadap Si Kuik dan Si Gombar

Dua pemain anyar asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, telah ikut bergabung setelah menjalani masa karantina. Karena itu menarik ditonton bagaimana performa awal duet striker samba tersebut.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA, Chelsea Merana

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:30 WIB
X