• Jumat, 2 Desember 2022

Hadapi Persita, Akankah Rashid Selebrasi Jaipongan Lagi?

- Jumat, 7 Januari 2022 | 15:34 WIB
Pemain Persib Mohammed Rashid. (persib.co.id)
Pemain Persib Mohammed Rashid. (persib.co.id)


TINTAPUTIH - Bagi pemain Persib Bandung Mohammed Rashid, pertemuan dengan Persita Tangerang pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam ini, ada makna tersendiri.

Soalnya, pemain anyar Persib yang musim ini didatangkan dari Palestina tersebut, pernah bertemu dengan Persita saat putaran pertama.

Ketika itu Rashid mencetak brace atau dua gol. Gol-gol yang sangat penting untuk kemenangan "Maung Bandung" skor 2-1.

Rashid tak memungkiri masih mengingat momen indah tersebut. Meski demikian ia tak ingin terlena sehingga kini fokus menatap pertandingan nanti.

"Itu (mencetak gol ke gawang Persita) sudah cerita lama, apa yang akan terjadi di pertandingan nanti, biarkan mengalir saja,” ucapnya dari laman klub Persib.

Biasanya, setelah mencetak gol Rashid melakukan selebrasi Jaipongan. Terutama bergoyang bersama pemain Persib, Henhen Herdiana.

Baca Juga: Punya Dua Istri Sering Berantem, Coba Ajak Curug Candung Garut Biar Akur

Mengenai apakah jika mencetak gol lagi ia akan melakukan selebrasi Jaipongan seperti sebelumnya, Rashid belum memikirkannya.

Baginya, dirinya akan kembali bekerja keras dan fokus untuk meraih 3 poin. "Saya tak mempersiapkannya (gaya selebrasi)," ujar pemain plontos bernomor punggung 74 itu.

Ditambahkan Rashid, selama ini semua persiapan timnya berjalan baik. Menurutnya, dirinya dan teman-temannya juga fokus menatap pertandingan dan menyiapkan motivasi berlipat untuk bisa meraih 3 poin.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X