• Minggu, 22 Mei 2022

Lawan Bali United Kamis Malam, Lini Belakang Persib Kembali Diperkuat Duet Igbonefo - Kuipers

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:39 WIB
Bek Persib Victor Igbonefo (persib.co.id)
Bek Persib Victor Igbonefo (persib.co.id)

TINTAPUTIH - Persib Bandung bakal menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2021) malam. Laga ini rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 21.30 WITA atau pukul 20.30 WIB.

Kabar baik menjelang laga ini adalah Persib bakal diperkuat lagi Victor Igbonefo. Victor yang menempati lini belakang sebagai bek tengah akan berduet dengan kompatriotnya Nick Kuipers. Duet Igbonefo-Kuipers terbukti beberapa kali cukup tangguh dan sulit dilewati pemain tim lawan.

Sebelumnya, Igbonefo absen selama dua bulan karena membela Tim Nasional Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura.

Kini ia siap kembali memperkuat Maung Bandung dan sudah bergabung dalam sesi latihan di Bali.

Menurut Ignonefo, laga melawan Bali United sangat penting sehingga dirinya bertekad memebawa tim meraih kemenangan.

“Ini pertandingan besar dan penting, kami butuh kemenangan. Saya harap kehadiran saya membantu tim. Semoga kami bisa memenangu pertandingan,” ucapnya dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (11/1/2021).

Baca Juga: Cara Melatih Kemandirian Anak, Coba Dengan Langkah Berikut

Mengenai adaptasinya bersama tim setelah melewati masa karantina, Igbonefo mengaku hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan kebugarannya.

Menurutnya, selama masa karantina dirinya tidak bisa menggunakan fasilitas tempat kebugaran sehingga hanya berdiam diri di kamar.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA, Chelsea Merana

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:30 WIB
X