• Senin, 4 Juli 2022

Bupati Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Basinda Cup Sindangrasa

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:13 WIB
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi turnamen bola voli Basinda Cup di Tanjung Manggu Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis   (Prokopim Ciamis)
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi turnamen bola voli Basinda Cup di Tanjung Manggu Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis (Prokopim Ciamis)

TINTAPUTIH - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara langsung kegiatan turnamen bola voli Basinda Cup di Tanjung Manggu Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis, Sabtu 15 Januari 2022.

Kegiatan turnamen bola voli Basinda Cup ini diikuti sebanyak 16 tim voli putri se Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan salah satu alasan diijinkannya kegiatan open turnamen olahraga adalah karena saat ini Kabupaten Ciamis sudah berada di PPKM level 1.

"Alhamdulillah Covid-19 sudah landai, konfirmasi positif sudah tidak ada dan berada di level 1, sehingga kegiatan open turnamen seperti ini dapat kembali dilaksanakan, " kata Herdiat.

Namun demikian, Bupati menghimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati, mengingat ada virus varian baru Omicron yang penularannya lebih cepat dari varian sebelumnya.

Baca Juga: Memahami Arti Sabar, Begini Nasihat dari Ustadz Adi Hidayat

Lebih lanjut Herdiat mengatakan bola voli adalah salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat dari semua kalangan, anak-anak sampai dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

"Otomatis dengan banyaknya peminat kegiatan seperti ini kerap dilaksanakan di desa-desa maupun Kecamatan di Kabupaten Ciamis, " tuturnya.

Bupati berharap, dari kegiatan seperti ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Sumber: prokopim ciamis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X