• Minggu, 22 Mei 2022

Hadapi Borneo FC, Robert Janjikan Persib Bertarung Habis-habisan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.*
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.*

TINTAPUTIH - Pelatih Persib Bandung Robert Albert mengaku para pemainnya akan bertarung habis-habisan saat melawan Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 pukul 18.45 WIB.

Raihan 3 poin sangat dibutuhkan Persib untuk kembali ke jalur kemenangan, selain ingin kembali ke posisi puncak klasemen. Robert berharap, semua yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik pada laga ini. “Kami sungguh-sungguh ingin meraih 3 poin dan berada di posisi atas,” katanya dikutip dari situs klub Persib, Senin 17 Januari 2022.

Robert mengakui bukan hal mudah meraih poin maksimal dari Borneo FC. Terlebih, mereka sedang dalam performa yang meningkat, belum terkalahkan pada tiga laga terakhir. Laga sebelumnya, Borneo FC meraih kemenangan skor 2-0 atas Barito Putera. Sedangkan Persib pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bali United.

Namun, Robert mengatakan akan memanfaatkan sisi kelemahan Borneo FC.
“Borneo tim yang punya tren bagus belakangan ini. Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan,” katanya.

Baca Juga: Bocah di Tasikmalaya Wafat Dua Hari Pasca Vaksinasi, Ini Penjelasan Dinkes

Hal senada disampaikan Bek Persib, Victor Igbonefo. Ia mengatakan, timnya berada dalam konsentrasi penuh untuk bisa meraih 3 poin. Kondisi dirinya dan teman-temannya di Persib pun disebutnya sangat baik.

"Kondisi aku dan teman-teman dalam keadaan yang sangat baik, meskipun kemarin melawan Bali United kami tidak mendapat hasil yang diinginkan. Besok, kami harus konsentrasi untuk mendapat hasil yang baik. Ini harapan kami," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Menurut Igbonefo, Borneo FC tim yang bagus. "Borneo FC tim yang cukup bagus. Tapi selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara mereka bermain karena tidak melihat permainan mereka. Yang bisa aku lakukan hanya konsentrasi bagaimana melawan mereka," ujarnya.

Igbonefo bersama pemain Persib lainnya, Ezra Walian, baru sekitar dua pekan bersama Persib setelah selama dua bulan menjalani memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 di Singapura.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA, Chelsea Merana

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:30 WIB
X