• Kamis, 18 Agustus 2022

Tasik Raya U-11 Jadi Jawara Galuh Cup, Emak-emak Heboh

- Senin, 21 Maret 2022 | 00:26 WIB
Tim Tasik Raya FC U-11 melakukan selebrasi usai juara Galuh Cup
Tim Tasik Raya FC U-11 melakukan selebrasi usai juara Galuh Cup

 TINTAPUTIH - Tim Tasik Raya tampil prima dan sukses membawa trophy juara pertama kejuaraan Galuh Cup untuk U-11 dan runner up yang dipersembahkan skuad U-13.

Skuad U-11 tampil sebagai juara pada kejuaraan Galuh Cup 2022 setelah di partai final yang menegangkan mengandaskan perlawanan Rifaldi Soccer dengan skor 2-0.

Sepasang gol bagi Tasik Raya dipersembahkan oleh Lutfi dan Reyhan. Sukses mereka merengkuh trophy pertamanya karuan disambut heboh para bobotoh Tasik Raya yang sejak "rebun-rebun" sudah tiba di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya Minggu 20 Maret 2022.

Para bobotoh yang didominasi "emak-emak gila sepak bola" ini langsung berhamburan turun ke tengah lapang usai peluit tanda akhir pertandingan ditiup.

Baca Juga: Teja dan Beckham Tak Tampil Saat Persib Vs Persebaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Mereka bersuka cita karena anak asuh duet pelatih Denis Darmawan dan Robi Nugraha itu bisa menambah koleksi trophy bagi Tasik Raya.

Sukses itu pun mengikuti jejak seniornya yang berhasil jadi juara Liga Askot PSSI Kota Tasikmalaya pada tahun 2021 lalu di tempat sama.

Jadi kata Yeni, pentolan bobotoh Tasik Raya, stadion Wiradadaha sampai saat ini jadi lapangan indah dan bersahabat bagi Tasik Raya. Kepercayaan diri serta semangat juang Difo, Alvin, Reyhan, Lutfi, Alden, Raka dan lainnya kata Denis Darmawan jadi salah satu kunci yang membuat trophy pertama bagi U-11 berhasil dibawa pulang.

Terlebih di semifinal, Alvin dan kawan-kawan melewati perlawanan ketat yang ditampilkan skuat Putra Junior yang dijagokan jadi juara di kejuaraan tersebut.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X