• Kamis, 11 Agustus 2022

Jadwal Pertandingan Persib Vs Persik Resmi Diundur, Henhen dan Ardi Bakal Absen

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:23 WIB
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana. Bakal absen saat menghadapi Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022.* (Persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana. Bakal absen saat menghadapi Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022.* (Persib.co.id)

TINTAPUTIH - Pertandingan Persib Bandung Vs Persik Kediri dalam pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 resmi dimundurkan. Hal itu seperti termuat dalam jadwal baru di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa 22 Maret 2022.

Sebelumnya, dalam jadwal semula laga Persib vs Persib agendanya digelar Rabu 23 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Namun dalam pengumuman terbaru pertandingan akan dilangsungkan Jumat 25 Maret 2022 pukul 18.15 WIB tetap di stadion tersebut.

Dengan demikian, kini waktu istirahat skuad Persib dan Persik lebih lama dua hari. Laga terakhir Persib sebelumnya adalah melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022, yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Baca Juga: Banyak Pemuda Tewas, Warung Penjual Miras Diratakan oleh Dedi Mulyadi

Skuad Persik pun sama punya waktu istirahat lebih panjang karena laga terakhir mereka sebelumnya pun digelar Sabtu 19 Maret 2022 melawan Barito Putera yang dimenangi Barito skor
2-0.

Persib juga mempunyai kesempatan untuk memastikan dua pemain andalannya, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, sembuh. Saat ini kondisi keduanya masih dalam pemantauan dokter tim karena mengalami cedera.

Adapun pemain Persib yang dipastikan absen melawan Persik adalah Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Henhen telah mengoleksi kartu kuning ketiga dan Ardi mendapatkan kartu merah yang sama-sama dialami saat menghadapi Persebaya
Surabaya. Meski demikian, pemain yang sabsen saat melawan Persebaya karena akumulasi kartu kuning, Ezra Wailan, akan bisa ditampilkan.

Laga Persib vs Persik sangat penting bagi Persib untuk memastikan posisi dua besar sehingga dapat bertanding di level Asia. Sesuai kouta Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk Indonesia, tim yang bertanding dalam kompetisi Asia adalah dua klub teratas Liga 1.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X