• Kamis, 18 Agustus 2022

Daftar 10 Pemain Hengkang dari Persib, "Mang Ocid" Resmi Pergi Sehari Setelah Diberi Penghargaan

- Kamis, 14 April 2022 | 20:10 WIB
Mohammed Rashid resmi berpisah dengan Persib Bandung.* (persib.co.id)
Mohammed Rashid resmi berpisah dengan Persib Bandung.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Gelandang Mohammed Rashid resmi berpisah dengan Persib Bandung. Meski sebelumnya rumor ia tak akan memperkuat lagi Persib untuk ajang Liga 1 2022/2023 cukup santer, kali ini kepergiannya telah dipastikan.

Kepastian hengkangnya pemain Timnas Palestina tersebut diumumkan di media sosial dan situs klub Persib, Kamis 14 April 2022. Disebutkan, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Mohammed Rashid.

"Persib dan gelandang berkebangsaan Palestina tersebut telah berpisah baik-baik di akhir Liga 1 2021/2022 ini," tulis situs Persib.

Baca Juga: Setelah Ciro Alves Masuk, Ini Perkiraan Formasi Starting 11 Mengerikan Persib Musim Depan

Disebutkan, kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang. Persib dan Rashid sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing.

"Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas kerja sama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Rashid dimanapun berada," tutur pihak manajemen Persib.

"Hatur Nuhun, Rashid," tulisnya menambahkan.

Baca Juga: 4 Cara Hemat Bensin Mobil Saat Mudik Lebaran 2022, Nomor 3 Sering Diabaikan

Dengan pamitnya pemain yang oleh bobotoh kerap disebut "Mang Ocid" itu, berarti ia hanya satu musim memperkuat Maung Bandung. Selama itu, pemain bernomor punggung 74 tersebut tampil dalam 27 pertandingan dengan total bermain 2.267 menit.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X