• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral Mike Tyson Hajar Seorang Penumpang Pria di Pesawat, Kesal Gara-gara Terus Diganggu

- Jumat, 22 April 2022 | 16:06 WIB
Mike Tyson menghajar seorang penumpang pesawat saat menuju San Fransisco, 21 April 2022 waktu setempat.* (Instagram/@miketyson)
Mike Tyson menghajar seorang penumpang pesawat saat menuju San Fransisco, 21 April 2022 waktu setempat.* (Instagram/@miketyson)

TINTA PUTIH - Mike Tyson menjadi bahan pemberitaan lagi. Namun kali ini bukan karena aksinya di atas ring menghajar knock out lawannya. Mantan juara tinju dunia kelas berat asal Amerika Serikat tersebut justru menghajar seorang penumpang pesawat terbang.

Akibatnya, pria yang dipukul Mike Tyson pun menderita lebam dan luka di sekitar wajahnya. Peristiwa pemukulan ini pun menjadi perhatian publik negara Paman Sam dan viral di media sosial.

Kejadian berlangsung saat keduanya menuju San Fransisco, Amerika Serikat, pada 21 April 2022 malam waktu setempat. Dalam sebuah rekaman video amatir, tampak Mike Tyson yang menghadap ke kursi bagian belakang menghajar seorang pria.

Baca Juga: Disiapkan untuk SEA Games, Timnas Indonesia U 23 Cetak Kemenangan dalam Laga Perdana di Korsel

Dikutip pikiran-rakyat.com, awalnya Mike Tyson terlihat ramah meladeni seorang penumpang pria yang berusaha mengajaknya mengobrol. Namun pria tersebut terus saja mengganggu Mike Tyson dengan terus mengajaknya mengobrol dari arah belakang.

Rupanya hal itu memancing amarah Si Leher Beton. Mantan petinju yang kini berusia 55 tahun itu tampaknya kehilangan kesabaran langsung berbalik dan menghajar pria  tersebut.

Menurut laporan setelah kejadian, Mike Tyson kemudian turun dari pesawat sebelum lepas landas menuju Florida. Pihak kepolisian Amerika Serikat dan pihak Mike Tyson tidak langsung memberikan keterangan setelah peristiwa pemukulan tersebut.

Baca Juga: Tak ada Toleransi Denda yang Telat Bayar Satu Hari, Nasabah BCA Finance Tasikmalaya Kecewa

Belakangan, pihak Mike Tyson menyebutkan pria yang mengganggunya saat itu sempat melemparkan botol air. Selain itu, pria tersebut terus memukuli bagian belakang kursi yang diduduki oleh Mike Tyson.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X