• Selasa, 9 Agustus 2022

Jelang Arsenal vs Manchester United, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom, Tegaskan Tetap Siap Bertanding 

- Jumat, 22 April 2022 | 17:41 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, mendapat ancaman bom.*   ( Instagram.com/@harrymaguire93)
Kapten Manchester United, Harry Maguire, mendapat ancaman bom.*   ( Instagram.com/@harrymaguire93)

 

 

TINTA PUTIH - Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat pesan ancaman berupa bom. Ancaman terhadap pemain yang berposisi bek tersebut dialamatkan ke kediamannya di Cheshire, Inggris.

Pesan ancaman bom kepada Harry Maguire tersebut terjadi dua hari setelah Manchester United dikalahkan dengan skor telak 4-0 oleh Liverpool di Stadion Anfield, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB.

Petugas Kepolisian Cheshire yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penggeledahan terhadap kediaman Harry Maguire dengan dibantu anjing pelacak. Selama ini Harry Maguire tinggal di kediamannya tersebut bersama tunangannya.

Baca Juga: Viral Mike Tyson Hajar Seorang Penumpang Pria di Pesawat, Kesal Gara-gara Terus Diganggu

Namun setelah dilakukan penyelidikan, ancaman tersebut tak terbukti. Polisi tak menemukan benda mencurigakan apa pun di sekitar kediaman Harry Maguire.

Belum diketahui secara pasti siapa pengirim pesan ancaman bom tersebut. Namun diduga berasal dari suporter yang tak suka dengan Harry Maguire. Dikutip pikiran-rakyat.com, sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, Harry Maguire percaya pesan ancaman bom itu ulah suporter.

Ia menyebut ulah suporter itu sebagai seorang pengecut yang hanya bisa melakukan tindakan tidak terpuji seperti itu.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X