• Kamis, 11 Agustus 2022

Dua Pemain Muda Asal Jabar Resmi Direkrut, Teddy: Semangat Membela Persib Tentunya Akan Berlipat

- Selasa, 26 April 2022 | 21:16 WIB
Eriyanto rekrutan terbaru Persib Bandung.* (persib.co.id)
Eriyanto rekrutan terbaru Persib Bandung.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Ucapan Pelatih Robert Alberts yang akan memprioritaskan pemain asal Bandung dan Jawa Barat untuk memperkuat skuad Persib Bandung musim depan sejauh ini terbukti. Terbaru, Persib mengumumkan dua rekrutan anyarnya yang merupakan pemain Jawa Barat.

Rekrutan terbaru Persib itu adalah Eriyanto dan Arsan Makarin Alhaq. Kedua pemain muda potensial itu dikontrak untuk jangka waktu dua tahun.

Dengan masuknya Eriyanto dan Arsan, jumlah pemain yang telah bergabung ke Persib ada tujuh pemain. Sebelumnya adalah Rachmat Irianto (Persebaya), Ricky Kambuaya (Persebaya), Ciro Alves (Tira Persikabo 1973), David Rumakiek (Persipura) dan Fitrul Dwi Rustapa (Persipura).

Baca Juga: Victor Igbonefo Resmi Tetap Memperkuat Persib Bandung, Ini Pertimbangan Manajemen hingga Dikontrak Dua Tahun

Sedangkan pemain yang putus kerja sama dengan Persib ada 12 orang. Mereka yaitu Esteban Viscarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrullah, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Deden Natshir, dan Aqi Savik.

Eriyanto yang merupakan pemain kelahiran Sukabumi, 12 Maret 1996, sepakat menjalin kerja sama untuk dua musim atau hingga 2024. Ia diharapkan bisa menambah kekuatan Persib dalam Liga 1 2022/2023 dan Piala AFC 2023.

Disebutkan, melihat potensi yang dimilikinya Persib punya harapan besar kepada Eriyanto. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, sebagai pemain Jawa Barat, semangat membela Maung Bandung tentunya akan berlipat.

Baca Juga: Viral, Pengemudi Motor Hadang Ambulans yang Membawa Pasien Sekarat

"Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama," kata Teddy dikutip situs Persib, Selasa 26 April 2022.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X