• Kamis, 18 Agustus 2022

Gaji Tak Kunjung Dibayar, Marco Simic Tinggalkan Persija Jakarta

- Selasa, 26 April 2022 | 22:14 WIB
Surat pernyataan Marco Simic dalam Bahasa Inggris
Surat pernyataan Marco Simic dalam Bahasa Inggris

TINTAPUTIH - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, melalui akun instagramnya markosimic.77 ia menyatakan mundur dari Persija Jakarta.

Dalam sebuah foto yang ia unggah beberapa jam yang lalu, Simic menjelaskan alasanya keluar dari tim macan kemayoran.

"Untuk teman, followers, dan suporter, Kamu semua berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," jelasnya.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Asal Jabar Resmi Direkrut, Teddy: Semangat Membela Persib Tentunya Akan Berlipat

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan Individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," tambahnya.

Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, menurut Simic, dia dibangku cadangkan karena menagih haknya yang belum dibayar.

"Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan Sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal Ini tidak akan pernah bisa saya terima," ujarnya.

Baca Juga: Viral, Pengemudi Motor Hadang Ambulans yang Membawa Pasien Sekarat

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota Ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama.Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung," katanya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X