• Minggu, 3 Juli 2022

Latihan Perdana Persib Bandung Telah Dipastikan, Ini Waktunya yang Direncanakan Robert Albert

- Rabu, 11 Mei 2022 | 23:08 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert.* (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Albert.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Tim pelatih Persib Bandung telah menentukan waktu untuk menggelar latihan perdana menjelang Liga 1 2022/2023. Rencananya, Maung Bandung akan memulai latihan pada Senin 16 Mei 2022.

Menurut Pelatih Persib, Robert Albert, materi latihan para pemain pada pekan pertama akan dilakukan dengan program intensitas rendah. Hal itu yakni lebih banyak program ringan dan fun game agar tercipta suasana menyenangkan.

“Pekan pertama kami akan fokus kepada aerobik tapi dalam intensitas yang rendah, juga banyak memberikan waktu bermain,” katanya dikutip situs Persib, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Kemenangan atas Timor Leste, Jadi Kado Ulang Tahun Pelatih Timnas Indonesia U 23 Shin Tae-yong

Program itu, lanjut Robert Albert, diharapkan bisa membuat pemain Persib tambah nyaman. Apalagi setelah cukup lama libur akhir kompetisi, ada program yang dilakukan secara bertahap menuju pramusim untuk melakukan persiapan yang sebenarnya.

“Kami tidak akan berlatih secara intensif karena itu akan dilakukan di saat pramusim sebenarnya,” ucapnya.

Selain itu, untuk menghindari para pemain dari risiko cedera setelah menjalani libur kompetisi. “Kami akan memulai persiapan untuk musim depan masih dengan level rendah dan menu latihan berkenaan pencegahan pemain dari risiko cedera,” kata Robert.

Baca Juga: Naturalisasi Jordi Amat dan Saldy Walsh Segera Terwujud, Jordi Direncanakan Tiba di Indonesia Sabtu Mendatang

Robert berharap, program latihan yang dirancangnya dapat berjalan dengan baik. Soalnya, saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan liga akan bergulir.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X