• Minggu, 22 Mei 2022

Ini Pemain ke-13 yang Resmi Dilepas Persib, Pernah Menjadi Pemain Terbaik Liga 1 U-19

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:04 WIB
Muhammad Syafril Lestaluhu resmi dilepas Persib Bandung.* (persib.co.id)
Muhammad Syafril Lestaluhu resmi dilepas Persib Bandung.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung kembali melepas pemainnya menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya bergulir Juli mendatang. Kali ini Maung Bandung melepas pemain mudanya dengan kalimat "Hatur Nuhun" yakni Muhammad Syafril Lestaluhu.

Putusnya kerja sama Persib dengan Syafril diumumkan resmi di situs klub, Kamis 12 Mei 2022. Hal itu karena kontraknya di Persib telah berakhir seiring berakhirnya Liga 1 2021/2022.

Disebutkan, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyampaikan terima kasih kepada Syafril atas dedikasinya akan kerja sama yang terjalin dalam tiga musim terakhir ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia U 23 Vs Filipina U 23, Skuad 'Garuda Muda' Disemangati dengan Traktiran Makan Malam Bersama

"Dengan ini juga kami menyampaikan bahwa gelandang asal Tulehu ini tak lagi menjadi bagian dari skuad Persib," tulis situs Persib.

Dengan keluarnya Syafril Lestaluhu, kini telah 13 pemain putus kerja sama dengan Persib.

Sebelumnya yaitu Esteban Viscarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrullah, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bhayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Deden Natshir, dan Aqil Savik.

Baca Juga: SEA Games 2022: Preview Timnas Indonesia U 23 Vs Filipina U 23, Kemenangan Tetap Jadi Harga Mati 'Garuda Muda'

Sedangkan pemain yang baru bergabung ada tujuh. Mereka adalah Rachmat Irianto (Persebaya), Ricky Kambuaya (Persebaya), Ciro Alves (Tira Persikabo 1973), David Rumakiek (Persipura) Fitrul Dwi Rustapa (Persipura), Eriyanto (Persiraja) dan Arsan Makarin Al Haq (Bandung United).

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA, Chelsea Merana

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:30 WIB
X