• Rabu, 30 November 2022

Final Piala FA Liverpool Vs Chelsea Disiarkan Langsung RCTI Sabtu Malam Ini, 'The Reds' Kehilangan Pemain Inti

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:01 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.* (Instagram/@liverpoolfc)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.* (Instagram/@liverpoolfc)



TINTA PUTIH - Duel antara Liverpool melawan Chelsea akan terjadi dalam babak final Piala FA 2021/2022 di Stadion Wembley, London, Sabtu 14 Mei 2022 malam. Laga ini rencananya bakal disiarkan langsung RCTI dan beIN Sports pukul 22.45 WIB.

Menghadapi laga berat ini, Liverpool justru tak bisa diperkuat gelandang tangguhnya, Fabinho. Padahal selama ini ia solid mengawal lini tengah The Reds.

Bakal absennya Fabinho dibenarkan Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Menurutnya, gelandang asal Brasil itu akan melewatkan laga final Piala FA kontra Chelsea karena cedera otot.

Baca Juga: SEA Games 2022: Timnas Indonesia U 23 Vs Filipina U 23 4-0, Ini Klasemen Sementara Grup, Garuda Muda di Puncak

Sebelumnya ia ditarik keluar pada paruh pertama ketika Liverpool meraih kemenangan ajang Liga Primer Inggris melawan Aston Villa.

Walau kecewa tidak dapat memainkan Fabinho, Juergen Klopp tetap optimistis sang pemain bisa kembali sebelum akhir musim.

"Ada peluang bagus bahwa dia akan kembali kapan saja, bukan untuk akhir pekan (melawan Chelsea) tetapi kapan pun (sebelum akhir musim)," kata Klopp dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman klub Liverpool, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Korban Tewas Dihantam Cangkul ODGJ Tinggalkan 4 Anak

Siapa pemain yang akan menggantikan Fabinho? Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh sejumlah nama. Nisa saja Naby Keita, Alex Oxlade-chamberlain atau Curtis Jones.

Naby Keita sendiri telah memainkan peran vital ketika diberikan kepercayaan oleh Juergen Klopp untuk mengisi kekosongan lini tengah Liverpool di musim ini.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X