• Jumat, 1 Juli 2022

Patrick Viera Tertangkap Kamera Saat Menendang Fans Everton

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:57 WIB
Pelatih Crystal Palace Patrick Viera
Pelatih Crystal Palace Patrick Viera

TINTAPUTIH - Ada satu moment yang tidak bisa dilewatkan dalam pertandingan Everton melawan Crystal Palace Kamis (19/5) malam.

Selain kemenangan Evetron 3-2 yang berhasil mwnyelamatkan mereka dari jurang degradasi, ada satu momen dimana pelatih Crystal Palace yakni Patrick Viera, tertangkap kamera menendang fans Everton yang masuk kedalam lapangan.

Dimana saat peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan, para fans Everton langsung melakukan invasi ke tengah lapangan Goodison Park.

Baca Juga: Ketua DPRD Sebut Perda Tentang Pengelolaan Sampah Belum Maksimal

Saat semua fans Everton terlihat memenuhi lapangan, Viera nampak akan meninggalkan lapangan. Lalu tiba-tiba saja, seorang fans langsung menghampiri manajer asal Prancis itu.

Terlihat pendukung Everton tersebut langsung mengacungkan jari tengah ke arah Viera, dengan maksud memprovokasi mantan pemain Arsenal tersebut.

Viera langsung menanggapinya dan berkelahi dengan pria tersebut, ia juga sempat terlihat melayangkan tendangan ke arah fans tersebut, sampai ia terjatuh

Baca Juga: Seorang Pendonor Darah Warga Tasikmalaya Berpeluang Diundang ke Istana Negara, Ini Penyebabnya

Beberapa orang kemudian mencoba melerai perkelahian tersebut. Sementara Viera terlihat masih terpancing emosinya. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh kamera televisi dan langsung viral.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X