• Kamis, 18 Agustus 2022

Laga Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Sempat Tertunda, Akibat Situasi Kacau di Luar Stadion  

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:18 WIB
Pendukung Liverpool di luar Stade de France, Sabtu 28 Mei 2022 waktu setempat.* (liverpoolfc)
Pendukung Liverpool di luar Stade de France, Sabtu 28 Mei 2022 waktu setempat.* (liverpoolfc)

 

TINTA PUTIH - Kick off pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB, sempat tertunda sekitar 30 menit.

Kondisi tersebut terbilang jarang terjadi dalam laga Liga Champions yang biasanya digelar tepat
waktu.

Pada pertandingan final tersebut, Real Madrid menang skor 1-0 oleh gol Vinicius Junior menit ke-59, sekaligus memastikan trofi Liga Champions yang diraih Madrid ke-14 kalinya. Sedangkan Liverpool gagal meraih trofi ketujuh mereka.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid : Gol Semata Wayang Vinicius Jr Bawa Madrid Juara ke-14 Kalinya

Diketahui, penyebab tertundanya laga final Liga Champions kali ini karena menjelang pertandingan di luar stadion suporter Liverpool bersitegang saat akan memasuki stadion
tersebut. Kepadatan pendukung Liverpool dinilai membahayakan oleh aparat keamanan setempat.

Kepala Reporter Sky Sports News, Kaveh Solhekol, melaporkan dari lokasi, kondisi kerusuhan itu diduga disebabkan oleh suporter yang tidak memiliki tiket. Mereka masih berusia muda.

"Situasi di sini agak aneh. Saya pikir apa yang terjadi adalah banyak orang muncul di stadion tanpa tiket. Mereka tampaknyamasih muda, orang-orang Prancis hanya berkeliaran dan mencoba menerobos barisan keamanan," kata Solhekol dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Ramalan Kehidupan Zodiak Taurus Minggu, 29 Mei 2022: Rezeki Besar Menimpa Anda, Setelah Lama Berharap

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X