• Kamis, 18 Agustus 2022

LIVE Persib Bandung vs Bali United, Robert: Semua Pemain Persib Ingin Menunjukkan Kemampuan di Depan Bobotoh

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 01:12 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan para pemainnya siap menghadapi Bali United.* (persib.co.id)
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan para pemainnya siap menghadapi Bali United.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung langsung dihadapkan dengan pesaing berat saat laga pertama Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 yakni Bali United.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022 itu akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pukul 20.30 WIB

Bali United adalah tim peringkat pertama atau juara Liga 1 2021/2022. Grup C memang keras. Di Grup Neraka ini bercokol empat tim peringkat lima besar musim lalu. Selain juara Bali United, Persib sebagai runner up, Bhayangkara FC posisi 3, dan Persebaya Surabaya finish di peringkat 5.

Baca Juga: LIVE di Indosiar! Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Bandung Grup C Piala Presiden 2022

Menjelang dimulainya laga ini, Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya telah siap menghadapi sang tamu. Terlebih Maung Bandung akan tampil di hadapan bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

Selain dukungan bobotoh, semangat skuad Pangeran Biru memenangi laga ini membuat dirinya cukup optimistis. “Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar bobotoh,” ujarnya dikutip situs Persib, Jumat 10 Juni malam.

Ditambahkan Robert, para pemainnya bakal berusaha menunjukan permainan terbaik di hadapan bobotoh dan membawa tim kebanggaan bobotoh dan warga Jawa Barat ini meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan.

Baca Juga: Jokowi Minta Kepada Kemenlu untuk Membantu Kepulangan Jenazah Eril

Menurutnya, semua pemain Persib ingin menunjukkan kemampuan mereka dalam laga ini. "Kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke babak perempat final," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X