• Kamis, 18 Agustus 2022

LIVE Persebaya vs Persib, Laga Sengit Grup C yang Sama-sama Baru Punya Poin 1, Ini Klasemen Sementara

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:51 WIB
Menjelang pertandingan melawan Persebaya, para pemain Persib menggelar latihan ringan di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis 16 Juni 2022.*    (persib.co.id)
Menjelang pertandingan melawan Persebaya, para pemain Persib menggelar latihan ringan di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis 16 Juni 2022.*   (persib.co.id)

 

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan kedua Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022 malam. 

Pertandingan Persebaya vs Persib yang akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio pukul 20.15 WIB itu diprediksi berlangsung sengit, mengingat hasilnya bisa menentukan langkah
berikutnya.

Ini merupakan laga kedua Persib dan Persebaya. Sebelumnya, saat pertandingan pertama Persib ditahan Bali United 1-1. Demikian juga Persebaya bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Inilah Presdiksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persebaya Piala Presiden 2022

Hasil imbang tersebut membuat keempat klub mempunyai poin 1 dengan head to head, produktivitas, serta kemasukan gol seragam. Sehingga Persib, Persebaya, Bali United, dan Bhayangkara FC masih punya peluang yang sama untuk lolos ke babak perempat final.

Sebelumnya, Grup C disebut "grup neraka" karena empat tim peringkat lima besar Liga 1 musim lalu berada di grup ini. Termasuk Bali United yang merupakan pemegang gelar juara serta runner up Persib.

Setelah pertandingan ini keempat klub tinggal menyisakan satu laga. Persib akan melawan Bhayangkara FC, sedangkan Persebaya bertanding dengan Bali United. Hanya dua klub yang akan lolos ke perempat final.

Baca Juga: Kasus Subang: Ada yang Kebakaran Jenggot Ungkapan Terbaru Barang Bukti

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X