• Kamis, 7 Juli 2022

INI LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persib dan Update Klasemen Grup C, Kondisi Ciro Membaik, Starter Lagi?

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:43 WIB
Live Streaming Persebaya vs Persib Turnamen Piala Presiden 2022.* (vidio.com)
Live Streaming Persebaya vs Persib Turnamen Piala Presiden 2022.* (vidio.com)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan menghadapi lawan klasik sejak era Perserikatan, Persebaya Surabaya, dalam ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022 malam ini.

Selain disiarkan langsung di Indosiar dengan waktu kick off pukul 20.15 WIB, pertandingan Persib vs Persebaya dapat disaksikan pada live streaming melalui link di akhir tulisan ini.

Ini merupakan pertandingan kedua Persib dan Persebaya. Sebelumnya, saat laga pertama Persib ditahan Bali United 1-1. Hal yang sama terjadi pada Persebaya yang bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Skuad Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Ketua Umum PSSI Berfoto Senang, Banjir Bonus hingga Rp 2 Miliar

Bagi Persib dan Persebaya, memenangi pertandingan ini wajib dipenuhi dalam upaya lolos ke babak perempat final. Apalagi dengan perubahan klasemen setelah pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United, membuat Bhayangkara menempati puncak Grup C.

Kini Bhayangkara mengemas poin 4 hasil dua kali pertandingan, disusul Persib dan Persebaya yang masih sama-sama mengemas poin 1 dari satu kali pertandingan. Adapun Bali United menempati dasar klasemen dengan poin tetap 1 dari dua kali pertandingan.

Sebelumnya, ketika pertandingan Kamis 16 Juni 2022 malam, Bali United yang merupakan juara Liga 1 2021/2022 tumbang skor 1-2 oleh Bhayangkara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 16 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dipastikan Tetap Pelatih Kepala Timnas Indonesia Senior, Bagaimana dengan Timnas U 19 dan U 23?

Gol Bhayangkara dicetak Anderson Salles dan Sani Rizky. Sedangkan gol Bali United oleh Novri Setiawan.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

X