• Kamis, 30 Juni 2022

INI LINK LIVE STREAMING Persib vs Bhayangkara FC. Setelah Ciro dan Victor, Nick Kuipers Juga Dipastikan Absen

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:49 WIB
Live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung turnamen Piala Presiden 2022.** (Vidio.com)
Live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung turnamen Piala Presiden 2022.** (Vidio.com)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan melakoni laga terakhir sekaligus penutup Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022 malam ini pukul 20.15 WIB.

Selain disiarkan langsung di Indosiar, pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dengan link di akhir tulisan ini. 

Ini merupakan pertandingan ketiga Persib dan Bhayangkara FC. Sebelumnya, saat laga pertama Persib ditahan Bali United 1-1 dan laga kedua menang atas Persebaya skor 3-1. Sedangkan Bhayangkara bermain imbang dengan Persebaya 1-1, lalu menang atas Bali United skor 2-1.

Baca Juga: LIVE Persib vs Bhayangkara FC, Ciro dan Victor Absen, Ini Klasemen Grup C Setelah Bali United Tekuk Persebaya

Sayangnya menghadapi pertandingan ini, tiga pilar Persib yaitu Ciro Alves, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers tak akan merumput. Ciro Alves dipastikan absen karena cedera patah tulang kecil di bahu kirinya sehingga harus beristirahat 4-6 pekan.

Demikian juga dan Victor Igbonefo yang butuh waktu cukup lama untuk pulih karena cedera di bagian kepala setelah berbenturan dengan pemain Persebaya saat mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam laga yang dimenangi Persib skor 3-1 itu.

Adapun Nick Kuipers, diketahui tak akan bisa bertanding menyusul kemudian. Sebelumnya dikabarkan, selain Victor dan Ciro, tiga pemain lainnya yang mengalami masalah saat melawan Persebaya yaitu Beckham Putra Nugraha, Nick, dan David da Silva.

Baca Juga: Kuota Rutilahu Kabupaten Pangandaran Sebanyak 125 Rumah

Awalnya diduga cedera ketiganya tak separah Victor dan Ciro, sehingga kemungkinan bisa diturunkan saat melawan Bhayangkara FC. Namun ternyata Nick pun dipastikan bakal absen.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X