• Kamis, 30 Juni 2022

Skuad Persib Baru Berkumpul Lagi Awal Pekan Depan, Trio Timnas dan Pemain Asing Asia Kemungkinan Mulai Gabung

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:34 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.* (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Setelah menyelesaikan pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022, skuad Persib Bandung diistirahatkan.

Istirahat akan berlangsung empat hari, sebelum menghadapi babak perempat final pada 1-2 Juli mendatang. Persib dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup A dengan raihan 7 poin hasil dua kali menang dan satu kali seri.

Adapun lawan Persib yang bakal dihadapi pada babak delapan besar adalah runner up Grup A. Meski awalnya juara grup berhak menjadi tuan rumah, namun kini lokasinya menjadi belum dipastikan.

Baca Juga: Dedikasikan Gol Semata Wayang untuk Dua Bobotoh Persib yang Meninggal, DDS: Ini Pertandingan yang Sulit

Hal itu setelah terjadi musibah meninggalnya dua Bobotoh Persib, Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, saat laga Persib melawan Persebaya pada 17 Juni lalu.

Menurut Pelatih Persib Robert Alberts, waktu istirahat yang diberikan selama empat hari. Artinya, skuad Maung Bandung akan kembali berkumpul pada Senin 27 Juni 2022.

Waktu istirahat cukup panjang karena pemain telah melakoni babak penyisihan grup yang melelahkan, sehingga saat bertanding dalam babak perempat final kondisinya kembali segar.

Baca Juga: 9 Ekor Domba di Cimerak Tewas Secara Misterius, Dimangsa Hewan Buas?

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini (Piala Presiden 2022) cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepak bola,” ujar Robert dikutip situs Persib, Rabu 21 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buffon : Angel Di Maria Setara Dengan Maradona

Senin, 27 Juni 2022 | 11:37 WIB
X