• Senin, 8 Agustus 2022

PTM Surya Kencana Berjaya dalam Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022

- Senin, 27 Juni 2022 | 22:47 WIB
Wakapolres Tasikmalaya Kota berfoto bersama para juara.* (Istimewa)
Wakapolres Tasikmalaya Kota berfoto bersama para juara.* (Istimewa)

TINTA PUTIH - Persatuan Tenis Meja (PTMSurya Kencana Kota Tasikmalaya berhasil jadi juara umum Kejuaraan Tenis Meja bertajuk "Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022" yang berakhir Minggu 26 Juni 2022 malam.

Dalam partai nomor final yang digelar di GOR BTP Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, atlet PTM Surya Kencana meraih dua trofi juara yakni di kelas eksekutif dimana atlet andalan PTM Surya Kencana Rosid tampil apik hingga sukses mengandaskan perlawanan H. Asep dari PTM Sakura dengan skor telak 3-0.

Satu juara lagi trofi juara bagi PTM Surya Kencana diraih di kelas Ganda Klasifikasi A-C dimana dua pasangan dari PTM Surya Kencana yakni Alan dan Tsabik terpaksa berjibaku dengan rekannya duet Aril dan Farhan dengan skor ketat 2-3.

Baca Juga: Dinkes Ingatkan Pentingnya Pemberantasan Sarang Nyamuk Saat Kasus DBD di Kota Tasikmalaya Tembus 1.059

Dalam duel "All PTM Surya Kencana Final" akhirnya dimenangkan duet Ariel dan Farhan. Anggota tim Porda PTMSI Kota Tasikmalaya unggul di dua set awal, namun bisa disamakan oleh Alan dan Tsabik. Namun di set penentuan semangat, kesabaran dan ketenangan Ariel dan Farhan kembali muncul hingga sukses memupus harapan seniornya itu.

Sementara di dua nomor lain yang turut dipertandingkan yakni di nomor tunggal klasifikasi Divisi 3 Enti dari PTM PSG jadi juara setelah mengalahkan Cecep dari PTM Mutiara dengan skor 3-2. Satu trofi lagi yakni di kelas Internal Polri, Bripka Doni W Siwas sukses melibas rekannya yakni Bripka A. Marwan dengan skor 3-0.

Atas hasil tersebut, PTM SK berhasil jadi juara umum. Manager PTM Surya Kencana Wong Tjong Hoa yang akrab di sapa Ko Tjong Tjong didampingi Rahmat Hidayat dan Furqon Hidayat mengaku puas atas hasil yang dicapai oleh para atletnya.

Baca Juga: Mantan Kapolri (Alm) Jenderal Banurusman Layak Dihargai dengan Sebuah Nama Jalan di Kota Tasikmalaya

Menurut dia, Hasil itu pun jadi sebuah kebanggaan dan kehormatan, karena event itu diikuti sekitar 350 atlet yang berpengalaman, termasuk dari luar daerah. Hal itu, kata Tjong Tjong jadi bukti keseriusan atlet, pelatih dan lain dalam proses pembinaan.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X