• Senin, 8 Agustus 2022

Ini Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022 Terbaru, Sudah Komplet 8 Klub, Dibuka Persib Vs PSS

- Rabu, 29 Juni 2022 | 00:23 WIB
Gelaran turnamen pramusim Liga 1 2022-2023 Piala Presiden 2022 akan segera berdulir dan berikut jadwal lengkap dan daftar peserta yang ikut. (Dok. Indosiar)
Gelaran turnamen pramusim Liga 1 2022-2023 Piala Presiden 2022 akan segera berdulir dan berikut jadwal lengkap dan daftar peserta yang ikut. (Dok. Indosiar)

TINTA PUTIH - Persib Bandung sudah menemukan lawan yang akan dihadapi pada babak perempat final Piala Presiden 2022. Kepastian tersebut diperoleh setelah Grup A menyelesaikan seluruh pertandingannya di Stadion Manahan, Solo, Senin 28 Juni 2022.

PSS Sleman memastikan sebagai runner up Grup A setelah mengalahkan Dewa United FC skor 1-0. PSS mendampingi PSIS Semarang sebagai juara Grup A. Dengan demikian lawan yang akan dihadapi Persib agar lolos ke semifinal adalah PSS.

Sama halnya dengan Persib, PSS mengoleksi 7 poin. Namun Persib bertanding tiga kali sedangkan PSS empat kali. PSS dua kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah. PSS menang atas Persita 2-0 dan Dewa United 1-0, skor 0-0 dengan Persis Solo, dan kalah dari PSIS Semarang 2-5.

Baca Juga: Cegah Getok Harga Seenak Jidat, Pedagang di Pantai Pangandaran Diminta Buat Daftar Harga

Sebelumnya Persib telah lebih dulu memastikan juara Grup C dengan mengemas 7 poin dari tiga pertandingan hasil dua kali menang dan satu kali seri. Persib imbang dengan Bali United skor 1-1, lalu menang atas Bhayangkara FC skor 1-0, dan menang atas Persebaya skor 3-1.

Mendampingi Persib, peringkat kedua Grup C ditempati Bhayangkara FC. Bhayangkara akan menghadapi PSSI sebagai juara Grup A. Pertandingan akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Dengan demikian dari delapan tempat babak perempat final, sudah komplet delapan klub yang memastikan lolos yaitu Grup A PSIS Semarang dan PSS Sleman, Grup B Borneo FC dan Barito Putera, Grup C Persib Bandung dan Bhayangkara FC, serta Grup D Arema FC dan PSM Makassar.

Baca Juga: Sapi yang Terkena PMK Ringan Masih Bisa Dikurbankan

Barito merupakan klub yang meraih tiket terakhir ke perempat final setelah bersaing dengan RANS Nusantara FC di Grup B. RANS Nusantara yang hanya butuh hasil seri melawan Borneo FC untuk lolos ke perempat final, malah kalah skor 0-3 oleh Borneo FC, Selasa 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X