• Senin, 8 Agustus 2022

Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS, Racikan Baru Robert Alberts dalam Laga Hidup Mati

- Jumat, 1 Juli 2022 | 00:39 WIB
Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS.* (persib.co.id)
Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung siap menghadapi PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022 malam. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio pukul 20.30 WIB.

Laga ini akan menentukan satu tempat ke semifinal karena merupakan single match atau laga tunggal. Jika selama 90 menit waktu normal imbang, pertandingan akan langsung ditentukan adu penalti. Kalau kalah, maka harapan Persib lolos ke babak selanjutnya pun pupus.

Sayangnya menjelang pertandingan ini sejumlah permasalahan mendera Persib. Meski bertanding sebagai tuan rumah karena menjadi juara grup babak penyisihan, Persib tak dapat bertanding di kandangnya, Stadion Galora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal Shalat Wilayah Kabupaten Pangandaran Tanggal 1 Juli 2022

Persib pun tak dapat didampingi bobotoh yang biasanya selalu heroik membakar semangat.

Hal itu merupakan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI, buntut dari insiden meninggalnya dua orang Bobotoh. Saat itu dalam pertandingan Persib vs Persebaya di Stadion GBLA beberapa waktu lalu, para penonton berdesakan di depan pintu masuk stadion.

Masalah lainnya, menjelang pertandingan ini sejumlah pemain Persib dilanda cedera. Ada lima pemain pilar yang cedera yakni Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves.

Baca Juga: Pemkab Cari Solusi untuk Kembalikan Tabungan Siswa

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui cederanya lima pemain Persib itu cukup memberatkan timnya karena selama ini mereka merupakan starter. Namun, lima pemain yang cedera tersebut sudah menjalani perawatan dengan baik.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X