• Senin, 8 Agustus 2022

Ini Link Live Streaming Persib vs PSS, Head to head, dan Prediksi Starting 11

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:22 WIB
Live streaming pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman babak perempat final turnamen Piala Presiden 2022.* (Vidio.com)
Live streaming pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman babak perempat final turnamen Piala Presiden 2022.* (Vidio.com)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan memperjuangkan satu tempat babak semifinal saat melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 21 Juni 2022 malam ini pukul 20.30 WIB.

Selain disiarkan langsung di Indosiar, pertandingan Persib vs PSS dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dengan link di akhir tulisan ni.

Persib harus memenangi laga ini untuk lolos ke empat besar. Soalnya pertandingan ini sistem single match atau pertandingan tunggal. Jika selama 90 menit waktu normal berlangsung imbang, pertandingan akan langsung adu penalti. Kalau kalah, maka tak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS, Racikan Baru Robert Alberts dalam Laga Hidup Mati

Dari lima pertemuan terakhir Persib vs PSS, Persib masih superior dengan mencatat empat kali menang dan satu kali imbang. Artinya, PSS belum pernah menang dari Persib dalam liga pertemuan terakhir itu, malah empat kali kalah.

Sebelumnya, Persib lolos ke perempat final dengan status juara Grup C mengemas 7 poin dari tiga pertandingan hasil dua kali menang dan satu kali seri. Persib imbang dengan Bali United skor 1-1, lalu menang atas Bhayangkara FC skor 1-0, dan menang atas Persebaya skor 3-1.

Sedangkan PSS Sleman memastikan sebagai runner up Grup A setelah mengalahkan Dewa United FC skor 1-0. PSS mengoleksi 7 poin hasil dua kali menang atas Persita 2-0 dan Dewa United 1-0, satu kali imbang 0-0 dengan Persis Solo, dan sekali kalah dari PSIS Semarang skor 2-5.

Baca Juga: Jalan Abdul Muis Parungponteng Tasikmalaya Dibiarkan Rusak Parah Sejak 2004, Jadi Kolam Pemancingan

Menurut pemain Persib, Achmad Jufriyanto, kelolosan timnya ke babak perempat final sesaui rencana. Kali ini ia bersama rekan-rekannya bertekad menang untuk lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

X