• Senin, 8 Agustus 2022

LIVE di Indosiar Timnas Indonesia U 19 Vs Brunei, Kesempatan Garuda Nusantara Mendulang Gol

- Minggu, 3 Juli 2022 | 22:31 WIB
Setelah bermain imbang 0-0 dengan Vietnam, Timnas Indonesia U 19 akan menghadapi Brunei Darussalam.* (pssi.org)
Setelah bermain imbang 0-0 dengan Vietnam, Timnas Indonesia U 19 akan menghadapi Brunei Darussalam.* (pssi.org)

TINTA PUTIH - Setelah gagal memetik poin penuh dalam laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF U 19 2022 di Stadion Patriot Kota Bekasi saat menghadapi Vietnam, Sabtu 2 Juli 2022 malam, Timnas Indonesia U 19 berkesempatan besar meraih 3 poin perdana dalam laga kedua. 

Bahkan Timnas Indonesia U 19 diprediksi bakal menang mudah dengan mendulang gol karena lawan yang dihadapi adalah Brunei Darussalam. Pertandingan melawan negara kecil kaya-raya tersebut akan dihelat di stadion yang sama, Selasa 4 Juli 2022 malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio kick off pukul 20.30 WIB. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam 0-0, Ini Klasemen Grup A Piala AFF U 19 2022, Garuda Nusantara Peringkat 4

Timnas Indonesia U 19 harus menang dengan skor banyak karena persaingan ketat di Grup A yang ditempati negara-negara kuat. Banyaknya gol yang dilesakkan bisa saja memengaruhi agresivitas gol karena hanya dua tim yang lolos ke semifinal.

Apalagi Brunei Darussalam menjadi lumbung gol Myanmar dalam laga perdana mereka dengan skor 0-7, hasil yang menempatkan Myanmar menjadi penguasa klasemen sementara.

Sedangkan Indonesia yang ditahan imbang Vietnam dalam laga perdana skor 0-0, saat ini menempati peringkat keempat.

Baca Juga: Kiprah AKBP Ade Najmulloh Berdayakan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Garut

Vietnam di peringkat ketiga. Sedangkan Thailand di peringkat kedua, setelah mengalahkan Filipina skor 1-0. Filipina di peringkat kelima, dan Brunei Darussalam sebagai juru kunci.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X