• Senin, 8 Agustus 2022

Pelaku Pelecehan Istri Pelatih Persib Muncul, Sikap Robert Alberts yang Menerima Maafnya Menuai Pujian

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:56 WIB
Tendi Rustandi, orang yang telah menghina dan melecehkan Istri Pelatih Persib Robert Alberts, Kezia Maureen, meminta maaf.* (Instagram/@robertrenealberts)
Tendi Rustandi, orang yang telah menghina dan melecehkan Istri Pelatih Persib Robert Alberts, Kezia Maureen, meminta maaf.* (Instagram/@robertrenealberts)

TINTA PUTIH - Tendi Rustandi, orang yang telah menghina dan melecehkan Istri Pelatih Persib Robert Alberts, Kezia Maureen, akhirnya muncul ke publik.

Remaja pria berusia 19 tahun itu hadir di Graha Persib Kota Bandung untuk meminta maaf langsung kepada Robert Alberts dan istrinya, Senin 4 Juli 2022.

Tendi datang diantar ayahnya jauh-jauh dari Santolo, Kabupaten Garut. Ia pun membuat video permintaan maaf, seperti diunggah dalam akun Instagram Robert Alberts @robertrenealberts, Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Resmi, Liga 1 Musim Ini Dimulai 23 Juli 2022, Ini Alasan dan Pertimbangan PSSI

Hingga Selasa 5 Juli 2022 pukul 14.13 WIB, video permohonan maaf Tendi itu telah dilike 30.498 akun dengan 3.518 komentar.

Mengenakan jaket warna merah lengan putih dengan kaos cokelat muda, Tendi menyampaikan permintaan maafnya di video yang sepertinya sambil membaca teks.

"Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat dan menghina di Instagram kepada Coach Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada Coach Robert, istri dan keluarganya.

Baca Juga: Didon Nurdani dari Ciamis Jadi Juara Lomba Baca Puisi Sunda se-Jabar-Banten di Tasikmalaya

Saya juga memohon maaf kepada Persib, dan teman-teman, bobotoh dan masyarakat
Jawa Barat terutama masyarakat Indonesia. Saya berjanji tidak akan mengulangi
dan semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Terima kasih".

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X