• Selasa, 27 September 2022

Di Tengah Badai Cedera, Amunisi Persib Bandung Bertambah, Dua Pemain Berlabel Timnas Gabung Latihan

- Jumat, 15 Juli 2022 | 23:05 WIB
Pemain Persib Bandung Ferdiansyah berlatih bersama tim Persib, Jumat 15 Juli 2022 pagi.* (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Ferdiansyah berlatih bersama tim Persib, Jumat 15 Juli 2022 pagi.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 mulai Sabtu 23 Juli mendatang, Persib Bandung mendapat dua amunisi segar. Adapun Persib akan melakoni laga perdananya melawan Bhayangkara FC, Minggu 24 Juli.

Pemain yang baru bergabung dalam latihan Jumat 15 Juli 2022 pagi di Stadion Persib Kota Bandung adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Sebelumnya pemain yang baru direkrut tersebut belum bergabung dalam latihan tim karena memperkuat Timnas Indonesia U 19.

Agenda pertandingan yang padat bersama Timnas Indonesia U 19 membuat pemain muda Persib itu baru bisa bergabung sekarang. Sebelumnya, Kakang dan Ferdiansyah memperkuat Timnas Indonesia U 19 dalam Turnamen Toulon Cup 2022 di Prancis.

Baca Juga: Nyosor Mencium Paksa Karyawati, Sekuriti Diciduk Polisi

Sepulangnya ke Indonesia, tak lama kemudian mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U 19 lalu melakoni turnamen Piala AFF U 19 2022.

Dalam ajang yang digelar di Indonesia tersebut, Indonesia gagal melangkah ke semifinal, sehingga Kakang, Ferdiansyah dan pemain lain pun dipulangkan lalu melakukan istirahat sebelum bergabung dalam latihan bersama Persib.

Dengan telah bergabungnya dua penggawa Garuda Nusantara tersebut tentu menjadi angin segar bagi Pelatih Persib Robert Alberts. Apalagi mengingat sebagian pemain Persib masih berkutat dengan cedera dan pemulihan yaitu Victor Igbonefo, Ciro Alves, Nick Kuipers, David da Silva, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Pohon Tumbang Menimpa Mobil, Sopir Tewas

Dalam latihan tersebut, Kakang dan Ferdiansyah melahap menu tes fisik yang diberikan tim pelatih kepada semua pemain. Tes diberikan secara berkelompok pukul 08.30-10.30 WIB untuk kelompok terakhir.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X