• Senin, 8 Agustus 2022

LIVE Indosiar, Dua Link Streaming Persib vs Madura United, Duh Tuan Rumah Masih Kondisi Pincang

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:31 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2022 2023.*  (vidio.com)
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2022 2023.* (vidio.com)

TINTA PUTIH - Pertama kali bertanding sebagai tuan rumah Liga 1 2022 2023, Persib Bandung bertekad meraih poin penuh atas Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022 Pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Madura United akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio dengan link di akhir artikel ini. Sebelumnya, laga kedua tim dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB, namun dimajukan oleh pihak pemegang hak siar dan PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara. 

Ini merupakan pertandingan kedua bagi Persib dan Madura United. Sebelumnya dalam pekan pertama di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, Persib ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Bhayangkara FC, setelah sempat unggul 2-1.

Baca Juga: Seorang Kakek Dipaksa Mengemis oleh Cucunya Sendiri

Saat itu gol-gol Persib dicetak Rachmat Irianto menit ke-41 dan Frets Butuan 48. Sedangkan Bahayangkara FC oleh Youssef Ezzejjari dan Sani Rizki 84.

Adapun Madura United, peringkatnya kini lebih baik dari Persib. Laskar Sapi Kerap menempati posisi pertama setelah menang telak 8-0 atas Barito Putera, Sabtu, 23 Juli 2022. Gol-gol dicetak oleh Ricki Ariansyah 21, Lulinha 23, 51, 87, Beto 31, Risaldi Malik 45, Muhammad Kamal 48-OG, Pedro Henrique 90.

Dengan demikian bentrok kedua tim diperkirakan berlangsung sengit. Persib tentu tak ingin mengecewakan puluhan ribu Bobotoh dari berbagai daerah yang siap mendukung langsung. Kemenangan bisa membuat Maung Bandung yang kini di papan tengah naik ke papan atas.

Baca Juga: Cara Mengetahui Sifat Seseorang yang Belum Lama Kita Kenal

Demikian juga Madura United, tentu akan berupaya mempertahankan tampuk pimpinan klasemen. Skor telak atas Barito Putera menandakan agresifnya permainan mereka ditundang oleh para penyerang yang haus gol. 

Madura United sendiri bagi Persib selalu menjadi lawan yang menyulitkan. Meski secara historis dan banyaknya suporter berbeda jauh, berdasar catatan pertandingan, dari 10 pertemuan terakhir Madura United menang lima kali, Persib menang dua kali, dan tiga kali seri.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

X