• Rabu, 30 November 2022

Laga Kandang Pertama Diwarnai Aturan Baru Pembelian Tiket, Ini Tahapan Jadi Penonton Persib vs Madura United

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:20 WIB
Bobotoh antre dengan tertib saat akan masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.* (Dok. Persib.co.id)
Bobotoh antre dengan tertib saat akan masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.* (Dok. Persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung untuk pertama kalinya dalam ajang Liga 1 2022 2023 akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore. Bertanding di stadion ini menjadi ujian lagi bagi bobotoh apakah dapat berlaku tertib atau tidak.

Sebelumnya, dalam fase grup ajang Piala Presiden 2022, Persib yang awalnya bertanding di stadion ini harus melakoni laga usiran ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hal tersebut buntut dari ricuhnya penonton saat laga melawan Persebaya Surabaya hingga menimbulkan dua bobotoh meninggal dunia.

Karena itu, dalam laga Persib vs Madura United ini, Panpel Persib berupaya melakukan sejumlah pembenahan. Selain stadion yang mengalami perbaikan termasuk bakal dipasangnya papan reklame elektronik, juga sistem tiket untuk penonton yang kini menggunakan cara dan aturan baru.

Baca Juga: LIVE Indosiar, Dua Link Streaming Persib vs Madura United, Duh Tuan Rumah Masih Kondisi Pincang

Penjualan tiket laga kandang Persib vs Madura United telah resmi dibuka, Jumat (29/7/2022). Dikutip situs Persib, tiket dijual 100 persen secara online melalui Persib App dan situs resmi persib.co.id. Harga tiket berdasarkan tribun yang dipilih dari Rp 70.000-Rp 200.000.

Adapun untuk proses pembayaran pemesanan tiket tersebut, calon penonton bisa melakukannya melalui beberapa pilihan kanal pembayaran diantaranya melalui Bank (BRI, BNI, Mandiri, PermataBank, ATM Bersama, Alto, Prima), E-Wallets (GoPay, QRIS) dan Credit Card (Visa, Mastercard, JCB).

Setelah melakukan pembayaran melalui beberapa pilihan kanal di atas, penonton akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan secara resmi melalui email yang bersamaan dengan e-voucher atau e-ticket.

Baca Juga: Kementrian Kominfo Blokir Platform Game Steam, Gamers Indonesia Ngamuk

Selanjutnya e-ticket tersebut ditukarkan dengan dengan gelang. Berikut tahapan lengkap menonton laga kandang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Liga 1 2022-2023, dikutip dari laman resmi klub:

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X