• Senin, 8 Agustus 2022

Persib vs Madura United 1-3, Dipermalukan di Kandang, Peringkat Persib Melorot

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:50 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United berakhir skor 1-3.* (Instagram/@persib)
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United berakhir skor 1-3.* (Instagram/@persib)

TINTA PUTIH - Persib Bandung dipermalukan Madura United skor 1-3 (1-0) saat menjadi tuan rumah Liga 1 2022 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022 sore.

Persib sempat unggul lebih dulu pada babak pertama setelah David da Silva mencetak gol menit ke-17. Namun pada babak kedua Persib digelontor tiga gol tanpa sangggup menciptakan gol lagi. Gol-gol tim tamu dilesakkan Lulinha (60), Pedro Henrique (68), dan penalti Hugo Gomes (80).

Kekalahan di depan Bobotoh ini membuat Persib terpuruk ke peringkat 12 dari 18 klub yang bertanding. Dari dua pertandingan Persib sekali seri dan sekali kalah dengan poin 1, gol memasukan-gol kemasukan 3-5 selisih gol 2.

Baca Juga: Pria Ini Menikahi Jin Muslim Berusia 700 Tahun

Adapun Madura United kembali menempati posisi puncak klasemen sementara yang sebelumnya digeser PSM Makassar. Tim asal pulau garam tersebut mengemas 6 poin dari dua kali kemenangan. Saat laga pertama menang di kandang skor 8-0 atas Barito Putera.

Sebelumnya saat laga pertama Maung Bandung bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wbawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Posisi Persib saat ini bisa saja semakin terjerembab karena sejumlah tim belum melakoni laga
kedua. Adapun posisi juru kunci ditempati Barito Putera dengan poin 0 selisih gol 0-8 dari satu pertandingan.

Baca Juga: Quen Milano Jawa Barat Menangkan Kejurnas Pacuan Kuda Susi Air Cup 2022 Pangandaran

Dengan hasil tersebut, dari 11 pertemuan terakhir dengan Madura United, tim asal Jawa Timur tersebut menang enam kali, Persib dua kali, dan tiga kali seri.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X