• Senin, 8 Agustus 2022

LIVE Indosiar, Jadwal dan Live Streaming Piala AFF Timnas Indonesia U 16 vs Filipina, Laga Awal Wajib Menang

- Minggu, 31 Juli 2022 | 13:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U 16 Bima Sakti sedang melatih skuadnya.* (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia U 16 Bima Sakti sedang melatih skuadnya.* (pssi.org)

TINTA PUTIH - Setelah bertanding dalam event turnamen kelompok umur di bawah 19 tahun (U 19) sebagai tuan rumah, kali ini Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) kembali menggelar turnamen reguler Piala AFF U 16 2022.

Pertandingan Piala AFF U 16 2022 yang akan berlangsung hingga 12 Agustus itu digelar di Indonesia, terbagi dalam tiga grup bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Sebelumnya, dalam Piala AFF U 19 2022 yang baru digelar, Indonesia gagal lolos ke semifinal karena disingkirkan Vietnam dan Thailand dalam laga terakhir fase grup mereka skor 1-1. Karena itu, ajang U 16 ini bisa menjadi ajang balas dendam Garuda Asia atas apa yang dialami kakaknya.

Baca Juga: Akhirnya AFF Beri Respons, Klaim Tak Ada Pelanggaran pada Laga Vietnam U 19 vs Thailand U 19

Dalam fase grup ini, Timnas Indonesia U 16 tergabung dalam Grup A bersama Vietnam U 16, Filipina U 16, dan Singapura U 16. Laga pertama Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad, 31 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio yang linknya terdapat di akhir artikel ini.

Laga melawan Filipina wajib dimenangi Indonesia. Hal yang sama juga saat laga melawan Singapura. Selanjutnya pertandingan terakhir Inonesia akan bertemu Vietnam yang secara di atas kertas kualitasnya berada di atas Filipina dan Singapura.

Baca Juga: Hati-Hati, ini Jenis Santet yang Dapat Menyerang Secara Tiba-Tiba

Apalagi empat tim yang berhak lolos ke semifinal hanya juara grup serta peringkat kedua terbaik dari ketiga grup. Karenanya Timnas Indonesia U 16 harus memanfaatkan setiap laga dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

X