• Senin, 8 Agustus 2022

Kabar Baik bagi Bobotoh Jelang Lawatan Persib ka Borneo FC, Ricky Mulai Gabung Latihan, Teja Sudah Pulih

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:18 WIB
Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya mulai bergabung latihan, Selasa 2 Agustus 2022.* (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya mulai bergabung latihan, Selasa 2 Agustus 2022.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan melakoni laga ketiga Liga 1 2022 2023 dengan bertandang ke Pulau Kalimantan. Perjuangan berat untuk meraih kemenangan harus dijalani saat melawan Borneo FC di Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Kemenangan di kandang lawan merupakan hal penting jika Persib tak ingin semakin terjerembab di zona degradasi. Saat ini Persib menempati peringkat 16 dari 18 tim. Hal itu karena Maung Bandung kalah di kandang oleh Madura United skor 1-3, sebelumnya pada laga pertama imbang dengan Bhayangkara FC skor 2-2.

Persib mengemas poin 1 dengan selisih gol -2, sama dengan Persik Kediri yang menempati peringkat 17. Dua kesebelasan tersebut hanya lebih baik dari juru kunci Persis Solo dengan 0 poin hasil dua kali kalah.

Baca Juga: Sejarah Desa Cijulang, Tahun Lahir, Asal-Usul

Sayangnya, menjelang laga penting tersebut skuad Persib masih pincang. Bek Victor Igbonefo masih absen latihan karena masih butuh waktu pemulihan.

Namun, kabar baiknya sejumlah pemain yang sebelumnya cedera telah mengikuti latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa 2 Agustus 2022. Dalam latihan dengan intensitas sedang, Pelatih Persib Robert Alberts menggenjot fisik pemain dengan pemanasan, latihan fisik diakhiri small-side game.

Pemain yang sebelumnya cedera namun sudah bergabung latihan meskipun diantaranya latihan terpisah yaitu Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Ikan Kadukang Tidak Hanya Jadi Asin Jambal Roti, Limbah Kepala dan Ususunya Bisa Diolah

Kabar baik lainnya, penjaga gawang Teja Paku Alam juga sudah siap merumput lagi. Ia sudah pulih dari cedera patah tulang bagian tangan kirinya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X