• Senin, 8 Agustus 2022

Persib Siap Bawa 22 Pemain ke Samarinda, Skuad Mulai Komplet Termasuk Ciro dan Teja, Bikin Robert Senang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Pemain Persib Bandung Ciro Alves sedang berlatih, Kamis 4 Agustus 2022.* (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Ciro Alves sedang berlatih, Kamis 4 Agustus 2022.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan ketiga Liga 1 2022 2023 di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022 malam. Laga ini menjadi tantangan bagi Pelatih Robert Alberts di tengah tekanan bobotoh hingga ramai tagar Rene Out.

Bobotoh kesal setelah Persib hanya meraih 1 poin dari dua pertandingan awal yakni imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC dan kalah 1-3 oleh Madura United, sehingga saat ini Persib berada di zona degradasi peringkat 16 dari 18 tim.

Persib diharapkan menang atas Borneo FC sehingga kemenangan pertama kalinya dalam Liga 1 musim ini dapat mengatrol ke posisi papan tengah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ketiga Liga 1, Live TV dan Klasemen, Diawali Malam Ini Juara Bertahan Lawan Tim Promosi

Menjelang pertandingan ini, skuad Persib sudah mulai komplet. Badai cedera pemain yang terjadi dalam dua laga awal, sudah mulai lewat. Tinggal satu pemain lagi yaitu Victor Igbonefo yang belum bisa bergabung latihan karena masih masa pemulihan.

Kondisi terakhir striker andalan Persib, Ciro Alves, ia menjalani sesi latihan terpisah di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis 4 Agustus 2022 pagi. Meski saat melawan Madura United ia sempat diturunkan dalam 10 menit terakhir, saat itu ia belum betul-betul pulih 100 persen.

Saat menghadapi Borneo FC, Ciro diharapkan oleh Pelatih Persib Robert Alberts bisa tampil. Selain Ciro, sejumlah pemain lainnya diharapkan sudah pulih. "Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” ujar Robert dikutip situs Persib, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Bocah di Rancah Ciamis Meninggal Dunia, Diduga Akibat Ponsel Meledak

Robert mengatakan, Ciro sudah siap tampil melawan Borneo FC. Kondisi Beckham Putra Nugraha juga terlihat positif untuk bisa tampil dalam laga tersebut. Dua pemain lainnya yang cedera, Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi, telah pulih sehingga mereka kemungkinan akan ikut ke Samarinda.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Terkini

X