• Selasa, 27 September 2022

Kalah Lagi, Seusai Pertandingan Bobotoh Langsung Datangi Graha Persib, Ini Pernyataan Resmi Klub

- Senin, 8 Agustus 2022 | 00:07 WIB
Unjuk rasa bobotoh Persib Bandung seusai pertandingan Persib vs Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan Persib skor 4-1.*    (tangkapan layar/netizen prfmnews)
Unjuk rasa bobotoh Persib Bandung seusai pertandingan Persib vs Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan Persib skor 4-1.*   (tangkapan layar/netizen prfmnews)

 



TINTA PUTIH - Kekalahan Persib Bandung dari Borneo FC skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1
2022 2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 sore, sangat mengecewakan Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib.

Puluhan Bobotoh pun langsung merespons dengan melakukan unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Demonstrasi berlangsung sekira satu jam mulai pukul 19.00 WIB.

Mereka menyalakan flare di depan kantor Persib tersebut sambil meneriakkan yel-yel  kekecewaan. Usai unjuk rasa, Bobotoh melakukan konvoi menggunakan sepeda motor ke sejumlah ruas jalan utama kota kembang.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib Bandung 4-1, Ini Klasemen Sementara Liga 1, Tim Asuhan Robert Alberts Kian Terpuruk

Unjuk rasa tersebut merupakan akumulasi kekecewaan Bobotoh melihat performa Persib dalam tiga laga awali Liga 1 musim ini. Persib hanya meraih 1 poin dari kemungkinan maksimal 9 poin. Artinya, 8 poin telah hilang dalam tiga laga di tengah skuad mewah Persib saat ini, sehingga target meraih juara akan sangat berat.

Kini posisi Persib semakin terpuruk. Setelah pada pekan kedua berada di peringkat 16 dari 18 tim yang bertanding, tim asuhan Robert Alberts harus menempati posisi 17 dengan poin 1 hasil satu kali imbang dan dua kali kalah.

Peringkat Persib hanya berada di atas Persis Solo yang selalu kalah dengan poin 0. Hingga tadi malam, seluruh tim telah melakoni laga ketiga.

Baca Juga: Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan

Sebelumnya, Persib mengawali liga dengan bermain imbang di kandang Bhayangkara FC skor 2-2 pada 24 Juli 2022. Lalu dalam pertandingan kandang di Bandung justru dipermalukan oleh tim tamu Madura United skor 1-3 pada 30 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X