• Selasa, 27 September 2022

Bobotoh Akan Demo Lagi Graha Persib Rabu Siang Ini, Pelatih Kiper: Saya Harus Memperbaiki Semuanya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:38 WIB
Ekspresi kekecewaan bobotoh Persib Bandung Viking Persib Club setelah klub kesayangannya gagal menang.* (Instagram/@officialvpc)
Ekspresi kekecewaan bobotoh Persib Bandung Viking Persib Club setelah klub kesayangannya gagal menang.* (Instagram/@officialvpc)

TINTA PUTIH - Terpuruknya Persib Bandung pada tiga laga awal Liga 1 2022 2023 sangat mengecewakan bobotoh. Betapa tidak, Persib saat ini terjerembab di peringkat 17 dari 18 tim dengan hanya mengemas 1 poin hasil satu kali seri dan dua kali kalah.

Bahkan, dari tiga pertandingan itu gawang Persib telah kebobolan sembilan gol atau rata-rata tiga gol per pertandingan yaitu lawan Bhayangkara skor 2-2, Madura United FC kalah 1-3 dan Borneo FC kalah 1-4. Hal itu tak sebanding dengan jumlah gol dicetak Persib yang hanya empat gol.

Tak heran, bobotoh yang merasa kecewa terus menggaungkan tegar #ReneOut di media sosial. Tak hanya itu, setelah sempat unjuk rasa pada malam hari setelah laga melawan Borneo FC, Minggu 6 Agustus 2022, bobotoh akan melakukan unjuk rasa ke Graha Persib Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022 siang.

Baca Juga: Persib Skuad Elite Menang Sulit, Ini Pernyataan Sikap Bobotoh Viking tentang Robert Alberts

Unjuk rasa akan melibatkan sedikitnya 5.000 bobotoh, terutama dari Viking Persib Club dan Bomber. Tuntutannya, selain agar Pelatih Persib Robert Alberts hengkang juga ada perbaikan sistem tiketing untuk menonton pertandingan sehingga tak sulit seperti laga sebelumnya.

Aksi yang akan dipimpin PM VPC/Penanggung Jawab Yoedi Baduy dengan Koordinator Lapangan Donny Sudarsono  itu mengambil titik kumpul di Jalan Saparua. Seperti disampaikan oleh Humas VPC di akun Instagram @officialvpc sebagai berikut: 

Siapkan energi kalian!! Sampai bertemu di hari Rabu. Kami mengajak teman-teman dari seluruh komunitas Bobotoh Persib untuk bergabung. Ini adalah awal perjuangan untuk sesuatu yang lebih besar, kepalkan dan angkat tangan kalian!

Baca Juga: Semifinal Piala AFF Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar, Thailand vs Vietnam, Skuad Garuda Asia Diminta Fokus

 
 

Sementara itu, di tengah tekanan hebat bobotoh, skuad Persib bertekad bangkit. Pertandingan terdekat adalah melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X