• Rabu, 30 November 2022

LIVE Indosiar Sore Ini! Ini Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang, Ajang Pembuktian Budiman

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:41 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Liga 1 2022 2023.* (Vidio.com)
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Liga 1 2022 2023.* (Vidio.com)

TINTA PUTIH - Persib Bandung mengemban misi berat meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2022 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022 sore ini, dalam kondisi yang mendera saat ini. 

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS semarang pada pekan keempat tersebut akan disiarkan langsung Indosiar kick off pukul 16.00 WIB dan live streaming Vidio yang terdapat di akhir artikel ini.

Persib Bandung sangat membutuhkan kemenangan mengingat hasil minor dari tiga pertandingan yang belum pernah menang. Mengemas poin 1 hasil satu seri dan dua kalah membuat Persib terjerembab di zona degradasi menempati peringkat 17 dari 18 klub Liga 1.

Baca Juga: Sore Ini Persib Bandung vs PSIS Semarang, Ujian Pertama Maung Bandung Setelah Robert Alberts Mundur

Pertandingan ini pun menjadi ajang pembuktian Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman Yunus yang sementara ini diberi kepercayaan menangani skuad bertabur bintang, setelah pada Rabu 10 Agustus 2022 Maung Bandung ditinggal Robert Alberst yang lengser dari kursi pelatih akibat tekanan unjuk rasa hebat ribuan bobotoh.

Walau kemungkinan tak akan diperkuat sejumlah pemain seperti kiper Teja Paku Alam yang kembali cedera setelah laga melawan Borneo FC, Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana, serta Victor Igbonefo yang juga masih pemulihan, Persib dapat menurunkan pemain yang sebelumnya tidak bertanding atau tak full bertanding.

Ciro Alves, Ricky Kambuaya, serta I Made Wirawan, kemungkinan akan diturunkan. Bahkan dengan merumputnya kembali Ciro Alves bisa membuat duet dengan kompatriotnya
di lini depan sesama Brasil, David da Silva.

Baca Juga: Luka Vietnam Disiram Cuka, Timnas Indonesia U 16 Juara Piala AFF, Jadi Kado Spesial HUT ke-77 RI

Menghadapi pertandingan ini, Penjaga Gawang Persib, I Made Wirawan, bertekad meraih kemenangan. Ia berharap, semua pemain mampu meningkatkan fokus dan rasa percaya diri. Pemaina asal Bali itu pun siap membantu timnya memberikan kebahagiaan untuk para bobotoh.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X