• Rabu, 30 November 2022

Live SCTV Malam Ini! Ini Link Live Streaming Brentford vs MU, Ujian Erik ten Hag Lagi Setelah Debut Ternoda

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:45 WIB
 Link Live Streaming Brentford vs Manchester United ajang Liga Primer Inggris 2022 2023.* (Vidio. com)
Link Live Streaming Brentford vs Manchester United ajang Liga Primer Inggris 2022 2023.* (Vidio. com)

TINTA PUTIH - Manchester United akan bertamu ke kandang Brentford dalam pekan kedua Liga Primer Inggris 2022 2022, Sabtu 13 Agustus 2022 Pukul 23.30 WIB. Selain disiarkan langsung SCTV, pertandingan ini live streaming Vidio yang link-nya terdapat di akhir artikel ini.

Meski secara nama besar kedua tim berbanding jauh, Manchester United tak boleh menganggap enteng lawannya. Selain akan dihelat di kandang Brentford, Stadion Gtech Community, Brentford juga mengawali liga musim ini lebih baik dibandingkan Setan Merah.

Brentford menahan imbang tuan rumah Leicester City skor 2-2 pada laga pekan pertama. Adapun Manchester United mengawali liga dengan hasil buruk. Bertanding di kandang, Stadion Old Trafford, malah kalah oleh tim tamu Brighton skor 1-2.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Keempat, Live TV dan Klasemen, Diawali Borneo FC yang Makin Mangprang

Hasil tersebut membuat debut Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris musim ini ternoda. Walaupun begitu, ia tetap otimistis timnya akan meraih trofi saat akhir musim.

"Saya tidak akan mengatakan itu selalu mudah, tapi saya pikir Manchester United berdiri untuk trofi. Itu harus menjadi standar yang diharapkan semua orang," katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Manchester United, Sabtu 13 Agustus 2022.

Erik ten Hag pun meyakinkan United tidak seharusnya tenggelam dalam kekalahan yang dialami pada pertandingan sebelumnya. "Kami tidak bisa hidup dengan standar yang lebih rendah karena dengan begitu kita tidak akan kembali ke tempat yang seharusnya," ucapnya.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang 2-1, Debut Budiman Persib Raih Kemenangan Pertama, Melonjak ke Peringkat 11

Ia juga mengungkapkan kondisi United usai kekalahan pada laga perdana itu. Menurutnya, skuadnya tetap terpengaruh dengan hasil yang diperoleh. 

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X